Koramil 1705 Laksanakan Imbauan PSBM Sebelum Sholat Jumat

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Koramil 1705/Cikijing tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini, maraknya wabah Virus Covid-19 atau lebih dikenal Virus Corona, hal itu tidak mengurangi semangat Babinsa untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat. 

Babinsa Desa Sindang Koptu Supito menyampaikan himbauan terkait PSBM di Majalengaka adapun imbauan tersebut dilaksanakan sebelum sholat jum'at di Mesjid NURULYAQIN Desa Sindang, Jumat, (27/11/2020).

"Selama berlangsungnya psbm akan diberlakukan kegiatan belajar melalui daring dan masyarakat yang akan melaksanakan hajatan secara sederhana dihadiri 20 orang dan tidak diperkenankan resepsi serta hiburan", ungkapnya.
Selain itu dilarang kegiatan pengumpulan masa ,even olah raga pertunjukan seni dan budaya, pertemuan komunitas serta kegiatan lain yang menyebabkan kerumunan masa.

"seluruh objek wisata ditutup sampai dengan terkendalinya covid 19 dan seluruh tempat ibadah agar menerapkan protokol kesehatan wajib memakai masker,"pungkasnya. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini