Kunjungan Wakil Bupati Majalengka ke Gedung PGRI Cingambul

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana S.Sos. melakukan monitoring dan evaluasi penanggulangan kemiskinan, Kabupaten Majalengka yang bertempat di gedung PGRI Cingambul. 

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati beserta rombongan, Camat Cingambul, para perangkat kecamatan, Perangkat Desa, Kapolsek Cingambul beserta rombongan, Koramil Cikijing, Dishub, Pol PP dsb. 

Acara berlangsung dengan pengarahan dan penjelasan dari Wakil Bupati Majalengka, tentang bagaimana cara menanggulangi kemiskinan di daerah Cingambul ini. 
"Daerah Kecamatan Cingambul dan Cikijing ini masih tertinggal dari daerah Kecamatan Maja dan Kecamatan Talaga, yang sudah mulai maju terkait penanggulangan kemiskinan di Majalengka ini. " kata Tarsono, Rabu (11/11/2020).

"Masyarakat pasti akan hadir dan sangat senang terkait bansos-bansos yang diberikan, oleh sebab itu para pemerintah terkait mohon menyalurkannya dengan benar dan sesuai data penerima yang layak untuk diberi tidak menyeleweng dari aturan." Tambahnya. 

Dengan arahan yang diberikan oleh Wabup Majalengka, tentunya berharap kemiskinan masyarakat Cingambul bisa terkurangi dan kalau bisa tentunya sejahtera semua.

Acara berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala sampai dengan selesai, selanjutnya rombongan Wakil Bupati balik kanan dengan pengawalan dari pihak kepolisian. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini