Lagi ! Terjadi Laka Lantas di Ruas Jalan Pegagan Palimanan

Editor: Redaksi author photo
KAB. CIREBON - Terjadi Laka Lantas di ruas jalan Pegagan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Sebuah truk pengangkut pasir dengan plat kendaraan E 8951 X, adu bagong dengan kendaraan roda dua dengan plat kendaraan E 2490 MY yang membawa hasil bumi berupa jengkol, (Selasa, 17/11/20) pukul 13.42.

Terlihat bagian depan truk pengangkut pasir tampak rusak berat hingga kaca bagian depan terlepas, dan motor dalam keadaan rusak berat.
Menurut saksi mata Azka Ade, mengatakan, "mobil truk pengangkut pasir tersebut sedang menyalip kendaraan didepannya, dalam waktu bersamaan motor pun sedang menyalip kendaraan di depannya. Tak ayal adu bagong pun tidak dapat dihindari."

Pengendara motor warga Gempol, mengalami pendarahan dibagian kepala. Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Dan pihak keluarga sudah diberitau keadaan korban.
Menurut warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan, "di ruas jalan tersebut, sering terjadi kecelakaan. Salah satu tetangganya yang masih sekolah menjadi korban, dan langsung meninggal di tempat." (DK-892)
Share:
Komentar

Berita Terkini