Operasi Yustisi di Depan Kecamatan Dipimpin Langsung Kapolsek Cikijing

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Tim gugus tugas Covid-19 Cikijing laksanakan kegiatan operasi yustisi, bagi masyarakat yang keluar rumah tidak memakai masker. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Cikijing Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, yang dipimpin oleh Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, (Senin, 23/11/20).
Sesuai Inpres No. 06 tahun 2020, dengan sasaran masyarakat yang keluar rumah tidak memakai masker. Tim gugus tugas Covid-19 Cikijing lakukan tindakan pendisiplinan kepada masyarakat, karena sebelumnya sudah sering dilakukan himbauan, binluh bahkan pembagian masker kepada masyarakat agar disiplin memakai masker. Namun kenyataannya masih banyak masyarakat tidak memakai masker saat keluar rumah dan ke tempat keramaian." Ujar Kapolsek Cikijing.

"Bagi masyarakat yang terjaring operasi yustisi hari ini, petugas memberikan teguran dan juga surat pernyataan untuk tidak akan mengulangi lagi. Apabila dikemudian hari terjaring operasi yustisi kembali, maka akan diberikan sanksi yang lebih berat." Kapolsek menambahkan.
Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso S.H. S.I.K. M.H. ditempat terpisah mengatakan, "kegiatan operasi yustisi ini, untuk menekan jumlah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka." Imbuhnya. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini