Operasi Yustisi, di Desa Sutawinangun Oleh Satgas Kecamatan Kedawung

Editor: Redaksi author photo
KAB. CIREBON - Pemerintah Kabupaten Cirebon dan Muspika Kecamatan Kedawung serta Pemdes Sutawinangun, lakukan giat operasi yustisi disiplin protokol kesehatan yang bertempat di Desa Sutawinangun, (Sabtu, 07/11/20) sore.

Suhanto selaku satgas Covid-19 Kecamatan Kedawung mengatakan, "Operasi yustisi mengedepankan edukasi pemahaman pentingnya mematuhi protokol kesehatan, agar masyarakat mematuji himbauan dari pemerintah dimasa pandemi Covid-19 saat ini." 

Pengguna jalan banyak kedapatan tidak menggunakan masker, dan hanya diberikan sanksi ringan beripa pushup. Guna memberikan efek jera nantinya  akan mematuhi himbauan dari pemerintah.

Satgas Covid-19 Kecamatan Kedawung menghimbau agar selalu memakai masker, mencuci i tangan dan menjaga jarak. Terlebih saat beraktifitas di luar rumah, sekaligus memberikan masker gratis kepada para pelanggar.

"Kebanyakan para pelanggar, tidak memggunakan masker denga alasan lupa tidak membawa. Hal yang kerap dilontarkan para pelanggar disiplin protokkl kesehatan." Pungkasnya. (DK-892)
Share:
Komentar

Berita Terkini