Operasi Yustisi Stasioner Terus Dilakukan Polsek Cingambul Cegah Penyebaran Covid-19

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA - Polsek Cingambul melaksanakan Apel kesiapan Operasi Yustisi Stasioner dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Antisipasi Penyebaran Penularan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan tersebut Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Cingambul AKP. Udin Saepudin yang dihadiri Sekcam Cingambul, Kasi Tratib, Sarbini, Personil Polsek Cingambul, Unsur POL PP Kecamatan Cingambul dan UPT Puskesmas Cingambul.

Kapolsek Cingambul AKP. Udin Saepudin mengatakan digelarnya pelaksanaan operasi yustisi stasioner ini guna penegakan disiplin protokol kesehatan dan antisipasi penyebaran penularan Covid-19.

"Dengan digelarnya operasi ini kami berharap warga sadar akan kesehatan dan dapat menekan penyebaran covid-19,” ungkapnya, Rabu, (04/11/2020).

Ia menyebutkan operasi yustisi penanganan Covid-19 di bagi menjadi 2 cara yakni dengan cara stasioner dan mobile tujuannya menindak pelanggar protokol kesehatan sesuai inpres no 6 Tahun 2020.
Menurutnya kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan ini dilaksanakan rutin setiap hari dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat agar mereka selalu memakai masker, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam hal tersebut, kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.” pungkasnya. (EK-44)
Share:
Komentar

Berita Terkini