Patroli Malam Hari di Wilayah Hukum Polsek Cikijing Guna Mencegah Tindak Pidana

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Patroli malam dan Ops Aman Nusa II Lodaya 2020, mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polsek Cikijing sebagai upaya untuk mencegah adanya tindak pidana malam hari. Anggota Polsek Cikijing, melaksanakan patroli menjelang subuh di wilayah hukum Polsek Cikijing, (Senin, 16/11/20).

Brigadir Achmad Supriyono, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar. Dalam giat patroli tersebut diprioritaskan mendatangi jalanan sepi dan obvit, titik-titik yang dianggap rawan kejahatan.

Selain itu Brigadir Achmad memberikan himbauan kepada maayarakat yang berada dipinggir jalan malam hari, agar menerapkan protokol kesehatan memakai msker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Selanjutnya warga disuruh pulang ke rumah masing-masing guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, mengatakan, "bahwa patroli malam menjelang subuh, sebagai upaya pencegahan kejahatan malam hari diwilayah hukum Polsek Cikijing. Diharapkan dengan patroli malam tersebut, bisa diminimalisir kejadian kriminalitas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing." (EK-4)
Share:
Komentar

Berita Terkini