Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Sekolah Oleh Jajaran Polsek Cikijing

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh jajaran Polsek Cikijing, terus dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pihak kepolisian terus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan, selain itu melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan pada sejumlah lokasi, (Rabu, 11/11/20).

Kali ini giat penyemprotan dilakukan pada sejumlah sekolah yang berada di Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan, "penyemprotan disinfektan ini, sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. Khususnya, pada lingkungan sekolah yang ada di Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing. Sekolah yang saat ini dilakukan penyemprotan adalah, SD Negeri 2 Sukamukti."
"Dikarenakan saat ini beberapa sekolah yang berada di Cikijing, sudah melakukan proses kegiatan belajar tatap muka sehingga menjadi sasaran lokasi penyemprotan." Ujar Kapolsek Cikijing.

"Kegiatan proses belajar tatap muka di sekolah dimulai pukul 07.00 wib, dan pulang pukul 09.00 wib. Tetap diutamakan, dengan menerapkan protokol kesehatan di sekolah." Ucapnya
"Dengan melakukan penyemprotan di lingkungan sekolah, diharapkan para siswa dan tenaga pendidik dapat terhindar dari ancaman Covid-19. Dan mengajak masyarakat, turut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19." Pungkasnya. (EK-44)
Share:
Komentar

Berita Terkini