Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Cikijing Oleh Danramil 1705/Cikijing

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, dilakukan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Danramil 1705/Cikijing, (Rabu, 25/11/20).

Sasaran penyemprotan disinfektan tersebut antara lain di halaman Kantor Kecamatan Cikijing, Aula Kantor Kecamatan Cikijing yang digunakan untuk penyaluran BLT Dana Desa, Gedung PGRI Cikijing serta rumah Danramil 1705 Cikijing.

Menurut Danramil 1705/Cikijing Kapten Inf Abdul Hamid mengatakan, "penyemprotan disinfektan ini sebagai bentuk sinergitas tiga pilar, antara lain Koramil 1705/Cikijing, Polsek Cikijing dan Sat Pol PPCikijing."
Kapten Inf Abdul Hamid menambahkan, "kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Dan penyemprotan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, juga merupakan instruksi langsung dari pemerintah pusat."

Masih menurut Kapten Inf Abdul Hamid, "kita terus mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai maaker, mencuci tangan serta menjaga jarak."
"Dan kepada masyarakat silahkan menggunakan fasilitas internet yang terdapat di Makoramil 1705/Cikijing, untuk belajar secara online atau untuk berniaga secara online. Bagi masyarakat yang memiliki usaha kecil-kecilan kesulitan dalam memasarkan produknya, silahkan menggunakan fasilitas internet yang ada di Makoramil. Semoga dengan berjualan secara online, perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19 ini bisa segera bangkit." Pungkasnya. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini