Polisi Tangkap Geng Motor Brutal Pengrusak Toko Pakaian

Editor: Redaksi author photo
KAB. CIREBON - Pengrusakan dilakukan oleh geng motor XTC di Toko Pakaian Putra Utama di Jalan Pangeran Cakrabuana Kabupaten Cirebon pada Minggu Sore, (01/11/2020).

Kapolsek Sumber AKP Sobirin melalui Kasi Humas Polsek Sumber Aiptu Andri Sutami Wijaya membenarkan kejadian tersebut.

Pihaknya menyebutkan kronologi awal, sekitar 50 orang geng motor XTC menggunakan sepeda motor melintasi Toko Pakaian Putra Utama kemudian sebagian rombongan berhenti di depan Toko Putra Utama.
"Diduga ada respon dari pemuda yang menjaga parkir di toko tersebut lalu rombongan bermotor XTC mendatangi tukang parkir yang ada di toko dengan berteriak-teriak, namun petugas parkir langsung mengamankan diri dengan masuk kedalam toko serta menutup akses pintu masuk,” ungkapnya.

Selanjutnya anggota XTC langsung melakukan tindakan brutal dengan merobohkan motor para pengunjung dan memecahkan kaca toko, kaca pos jaga serta kaca gerobak dagangan didepan toko dengan menggunakan batu dan alat lain yang dibawa oleh para pelaku.

"Para pelaku langsung kabur setelah melihat ada petugas datang dan berhasil kami tangkap 2 anggota XTC  yakni, Sutrianto (21) asal Kedawung serta Tomas Firdaus (18) asal Kedawung", pungkasnya. (KF-21)
Share:
Komentar

Berita Terkini