Polresta Cirebon Laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Gempol

Editor: Redaksi author photo
GEMPOL - Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi S.Ik. M.SI. dan pemimpin upacara oleh Kapolsek Klangenan AKP Akadi, (Jumat, 06/11/20).

"Pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu, Kapolsek Gempol Kompol H. Ali Mashar SH. Kepada Kompol Sukhaemi. Pergantian pejabat dilingkungan kepolisian sudah lazim dilakukan." Ungkap Kombes Pol M. Syahduddi S.IK. M.SI.
 
Pejabat yang dipindah tugaskan Kapolsek Gempol, Kompol Ali Mashar dimutasi kebidang Humas Polda Jabar.
Selelanjutnya Kapolsek Kaliwedi AKP Kentar Budi, digantikan oleh AKP Ahmad Nasori. AKP Kentar Budi S dipindah tugaskan sebagai Kapolssk Pangenan yang menggantikan AKP Sumairi.

Kapolsek Sumber AKP Sobirin digantikan oleh AKP Eddie Mulyono. AKP Sobirin dimutasikan ke jabatan barunya sebagai Kabag Sumda Polres Kuningan.

AKP Eddie Mulyono, yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polresta Cirebon. jabatan Kasat Tahti Polresta Cirebon diisi oleh Iptu Asep Surya Sujana.

Kapolsek Beber AKP Soemedi, digantikan oleh Iptu Agus Hermawan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Sabhara Polresta Cirebon.
“Mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa untuk meningkatkan kinerja personel. Mutasi juga menjadi kesempatan bagi personel Polri untuk menjalankan tugas-tugas di lini lainnya,” ujar Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi.

Kapolresta meminta kepada seluruh personil Polri dilingkungan Polresta Cirebon, siap memgemban tugas baru di semua lini yang membutuhkan. Sekalipun dipindah tugaskan ke daerah lain.

“Mutasi ini alami dalam tubuh Polri untuk penyegaran dan promosi, sekaligus meningkatkan performa menuju kepolisian yang profesional, modern, dan terpercaya,” pungkasnya. (YU-54)
Share:
Komentar

Berita Terkini