SDN Cintaasih Dan SMPN 2 Cingambul Mendapat Surat Dari Kepala Desa Cintaasih

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Baru-baru ini terjadi lagi banyaknya kasus positif Covid-19, di wilayah Kabupaten Mjalengka yang salah satunya di Desa Cintaasih Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka. Yang dimana hal ini membuat Kepala Desa Cintaasih, melayangkan surat kepada pihak sekolah terkait untuk melaksanakan belajar dari rumah (BDR). 

Menurut keterangan Kepala Desa Cintaasih H. Enda Junenda mengatakan, "Setelah dilaksanakan SWAB pada hari senin tanggal 16 November 2020, di Puskesmas Cingambul Kabupaten Majalengka terdapat hasil dinyatakan 2 orang positif covid-19. Yaitu di Blok Candana, dan akan dilaksanakan karantina rumah/isolasi diri." Katanya (Sabtu, 21/11/2020).

H. Enda Junenda selaku Kepala Desa Cintaasih, memerintahkan Kepada para Kepala Sekolah SDN Cintaasih 1, SDN Cintaasih 2, Dan SMPN 2 Cingambul satu atap agar melaksanakan Belajar Dari Rumah (BDR). Sementara mulai dari tanggal 20 November 2020 sampai tanggal 3 Desember 2020 atau tepatnya selama 14 hari. 

Peraturan tersebut bertujuan demi keselamatan masyarakat terutama Warga Desa Cintaasih, 
"Tujuan diberlakukan aturan tersebut adalah demi keselamatan warga Desa Cintaasih sendiri, dan tentu bagi kita semua dan kami meminta kerja samanya untuk mentaati peraturan tersebut. Supaya bisa memutus penyebaran virus covid-19 ini dan mudah-mudahan segera berakhir." Tambahnya. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini