Syukuran Ala Dedekaka Resto And Coffe Kuningan

Editor: Redaksi author photo
KUNINGAN - di Dedekaka Resto&Coffe, tampak terlihat ramai oleh puluhan pengunjung yang datang. Mereka adalah "tamu undangan spesial", yang sengaja diundang Dedekaka Resto&Coffe, (Rabu, 18/11/20) pukul 15.00.

Untuk makan siang, bersama istri Bupati Hj. Ika Acep Purnama dan mantan istri Wabup Kuningan Hj. Dadah Momon Rochmana. ujar owner Dedekaka  mamah Atin Rahmatiningsih SH.

Kami mengundang tamu spesial dari Istana Yatim Daarul Adzkar cabang Kuningan, Graha Yatim & Dhuafa (YAMDU), dan Yayasan Kinara. Yang totalnya sekitar 68 orang, sebagi bentuk rasa syukur atas umur panjang yang diberikan Allah SWT. Semoga dengan bertambahnya umur, saya bisa lebih bermanfaat untuk orang lain. jelasnya.
Hj. Ika Acep Purnama, yang turut hadir merasa berbahagia bisa berkumul dengan anak-anak Yatim, Dhuafa dan Penghapal Al-Qur'an.

Sambil membagikan Masker kepada pengunjung yang tidak menggunakan, beliau sebagai Tim PKK mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Wajah sumringah terlihat dari anak- anak yang hadir, selain di ajak makan mereka juga di berikan uang jajan. Terima Kasih Mamah, semoga berkah usianya & maju usahanya." Ucap Anak- anak yang hadir. (JN-01)
Share:
Komentar

Berita Terkini