Tiga Kepala KUA Dilantik Oleh Kementerian Agama Kabupaten Majalengka

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA - Pelantikan tiga kepala KUA dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, dilantik oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, (Jumat, 20/11/20).

Ketiga Kepala KUA tersebut Muhtaruddin pindah dari Kecamatan Argapura ke Sukahaji, Aang Kurniawan promosi menjadi Kepala KUA Panyingkiran yang menggantikan posisi Amir Hamdi. Dan Amir Hamdi pindah dari Panyingkiran ke Argapura.

Dr. H. Yayat Hidayat dalam sambutannya mengatakan, "menjaga dan menjalankan protokol kesehatan, meminta seluruh jajarannya selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap menjalankan tugasnya. Juga mengingatkan bahwa tugas dan fungsi KUA sangat luas, tidak hanya tentang pernikahan.  Oleh sebab itu, untuk menjadi Kepala KUA perlu memiliki kemampuan leadership yang mumpuni."

"Jaga kondusifitas yang telah terbangun, jangan diusik dengan isu-isu yang memicu salah paham. Komunikasikan dengan yang lebih senior, saat menjalani atau memangku jabatan sebagai Kepala KUA. Lakukan koordinasi dan konsolidasi dengan stakeholder." Pungkasnya. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini