Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-75 di Lingkungan Diskominfo Majalengka

Editor: Redaksi author photo

MAJALENGKA
- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Majalengka, adakan upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-75. Bertempat di halaman kantor Diskominfo Kabupaten Majalengka (Selasa, 10/11/20).

Upacara peringatan Hari Pahlawan dipimpin oleh Febry Badrul Munir S.STP dan pembina upacara oleh Eti Hermawati S.Pd. M.Pd. Diikuti pula oleh Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh pegawai di lingkungan Diskominfo Kabupaten Majalengka.

Eti Hermawati S.Pd. M.Pd. Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Majalengka dalam amanatnya mengatakan, "Berdasarkan surat edaran Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Manalengka no. 23 tahun 2020, upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional dilaksanakan di OPD masing-masing".

"Hari Pahlawan yang selalu diperlingati setiap tanggal 10 November, mengingatkan kita kepada salah satu tokoh Pahlawan Nasional dari Surabaya yaitu Bung Tomo yang memimpin pertempuran melawan kolonial penjajah untuk mempertahankan Kemerdekaan RI." Tambahnya.

"Atas perjuangannya tersebut, Presiden menetapkan setiap tanggal 10 November, diperingati sebagai Hari Pahlawan nasional." Ujarnya.
Eti Hermawati menambahkan, "untuk saat ini, dalam mengisi kemerdekaan bukan ikut berperang membawa senjata melawan penjajah. Tetapi dalam mengisi kemerdekaan ini kita bersungguh-sungguh dalam bekerja, sesuai dengan aturan yang berlaku. Karena untuk mendapatkan kemerdekaan, diraih tidak secara cuma-cuma atau hadiah." (IK-4)
Share:
Komentar

Berita Terkini