Ketua Kwarcab Pramuka Majalengka Terpilih Untuk Masa Bakti 2020-2025

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA - Dengan ikut kegiatan Pramuka, dapat membentuk karakter anggotanya dalam hal kedisiplinan. Terutama kondisi saat ini, dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Pembukaan Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. ke XIII tahun 2020, yang berlangsung di Yudha Karya Abdi Negara. Yang dilakukan secara virtual dan tetap menerapkan protokol kesehatan, Selasa (22/12/20).

Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. dalam sambutannya, "berharap Gerakan Pramuka Kwarcab Majalengka, dalam menyusun program kerja kedepan harus bisa selaras dengan viisi dan misi Pemerintah Daerah. Dalam mewujudkan Majalengka Raharja."
"Eksistensi Gerakan Pramuka sudah kami rasakan dari dulu, yang merupakan organisasi terbesar didukung penuh oleh pemerintah." Ujarnya.

Bupati Majalengka berharap, "Kedepannya Pramuka harus bisa bersinergi, dalam memberikan edukasi dan penyuluhan kepada masyarakat mengenai Covid-19."

Bupati menambahkan, "Gerakan Pramuka harus menjadi garda terdepan, maka dari itu aktifkan kader-kader melalui program yang sudah disiapkan untuk mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Majalengka menuju Raharja."

Selain itu Ketua Harian Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat Dr. Deni Nurdiana Hadimin M.SC. CFRa. Menyampaikan, "menghargai dan menaruh hormat kepada Kwarcab Majalengka, ditengah masa pandemi tetap melaksanakan Musyawarah Cabang yang merupakan kewajiban organisasi."
Deni Nurdiana menambahkan, "berharap dalam penyusunan rencana kerja lima tahun kedepan, Kwarcab Majalengka bisa menyelesaikan dengan visi misi Pemerintah Daerah serta Kwartir Daerah Jawa Barat."

Dalam Musyawarah Cabang ke-XIII Gerakan Pramuka Kabupaten Majalengka, diikuti oleh 26 Kwartir Ranting serta utusan Kwartir Cabang secara Aklamasi telah memilih Drs. H. Eman Suherman M.M terpilih sebagai ketua Kwartir Cabang masa bakti 2020-2025. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini