Koncab PGRI Kecamatan Cingambul Wujudkan Anggota PGRI Sejahtera dan Bermartabat

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Pelaksaanaan Konferensi Cabang (KONCAB) PGRI Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka berlangsung Khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan, adapun kegiatan dilaksanakan di Aula PGRI Kecamatan Cingambul, Kamis (17/12/2020).

Selain itu, Koncab PGRI Kecamatan Cingambul tahun ini mengambil Tema, "Tingkatkan Eksistensi PGRI Dalam Mewujudkan Anggota PGRI Yang Sejahtera, Bermartabat dan Terlindungi Menuju Majalengka Sejahtera".

Dalam sambutannya Ketua Cabang PGRI Cingambul, Aceng Jaelani mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan hari ini.

“Semoga kedepannya program yang selama ini berjalan bisa terus maju, sukses dan berkembang karena keberadaan PGRI berperan penting dalam peningkatan mutu pendidikan khususnya di Kecamatan Cingambul” ujarnya.

Organisasi PGRI, lanjutnya, bukan saja sebagai tempat berkumpul, melainkan sebagai wadah pengembangan potensi dan bakat para tenaga didik.

“Melalui organisasi ini kita dapat bekerjasama, bagaimana caranya meningkatkan mutu pendidikan, menyumbangkan potensi, serta mengatasi kendala yang dihadapi secara kreatif, inovatif dan bertanggung jawab,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PGRI Kabupaten Majalengka, Oyo Kartoyo mengatakan, kegiatan PGRI Ini adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kabupaten Majalengka dengan adanya Konferensi Cabang.

“Mengemban amanah sebagai ketua PGRI Kecamatan Cingambul ini sangat berat tanggung jawabnya, jadi harapan saya kita harus kompak, bahu membahu serta tingkatkan kinerja dan kebersamaan yang bermanfaat demi kemajuan serta kelancaran kepengurusan PGRI baik untuk Kecamatan maupun Kabupaten,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut dihadiri Camat Cingambul, Kapolsek Cingambul, Danramil 1705/CKJ, Ketua PGRI Kabupaten Majalengka, Dewan Penasehat Cabang PGRI Kecamatan Cingambul dan Pengurus PGRI kabupaten Majalengka serta Ketua KKPS Kecamatan Cingambul.

Perlu diketahui, Konferensi Cabang PGRI merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap 5 tahun sekali guna mengetahui laporan Pertanggung jawaban Ketua PGRI yang lama dan pengurus lama. Adapun itu kegiatan Konferensi Cabang PGRI Cingambul untuk menentukan Ketua dan Pengurus PGRI Cingambul yang baru masa bakti 2019-2023. (AN-123)
Share:
Komentar

Berita Terkini