Lanud Sukani Sugiri Dijadikan Tempat Latihan Menembak

Editor: Redaksi author photo
LIGUNG - Danlanud Sukani Suguri bersama Kapolsek Ligung Iptu Umang Sumarsa SH, dampingi Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso S.H. S.I.K. M.H. lakukan Latihan Menembak.

Kapolsek Ligung Iptu Umang Sumarsa SH. beserta anggota, melaksanakan kegiatan mendampingi Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso S.H. S.I.K. M.H. latihan menembak bersama Danlanud Sukani Sugiri. Di lapangan tembak pos 2 Mako Lanud Sukani Sugiri, Kamis (17/12/20).
Kegiatan tersebut dalam sinergitas dan menjaga Harkamtibmas bersama TNI angkatan udara Lanud Sukani Sugiri, umumnya di wilayah hukum Polres Majalengka khususnya di wilayah hukum Polsek Ligung.

Latihan menembak bertempat di Markas Komando Pos 2 landasan udara Sukani Sugiri, termasuk di Desa Gandaweusi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.
Selain diikuti oleh Kapolres Majalengka bersama Danlanud Sukani Sugiri ada juga Anggota Lanud, Kepolisian serta Perbakin Kabupaten Majalengka, ikut serta dalam kegiatan menembak tersebut.

"Sebelum melaksanakan latihan menembak dimulai, seluruh peserta yang hadir terlebih dahulu melakukan rapid tes untuk menjaga hal yang tidak diinginkan. Standar kesehatan tetap diterapkan, sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang telah disiapkan oleh panitia." Pungkas Kapolsek Ligung Iptu Umang Sumarsa S.H. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini