Majalengka Raih Predikat sebagai Kabupaten Sangat Inovatif dari Kemendagri

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA - Pemerintah Kabupaten Majalengka kembali meraih penghargaan sebagai Kabupaten Sangat Inovatif dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Anugerah tersebut diberikan dalam acara Innovative Government Awards (IGA) 2020 di Gedung Aula Utama Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri, Jakarta, Jumat lalu, (18/12).

Bupati Majalengka, Karna Sobahi langsung menerima penghargaan tersebut bersama beberapa pemerintah kota dan kabupaten lainnya.
“Penganugerahan Kabupaten Majalengka sebagai daerah sangat inovatif dari Kemendagri ini harus dijadikan pembelajaran dan motivasi untuk selalu bersyukur dan meningkatkan kinerja kita semua,” ungkap Bupati dalam keterangan tertulisnya, Minggu, (20/12).

Menurut Karna, penghargaan ini menjadi dorongan bagi Pemerintah Kabupaten Majalengka untuk terus melayani masyarakat secara efektif dan efisien sehingga masyarakat bisa menikmati layanan dari pemerintah daerah dengan baik.
“Spirit utama aparat pemerintahan itu melayani rakyat, mendengar dan memahami aspirasinya dan merealisasikannya dalam program yang pro rakyat,” ujarnya.

Bupati juga meminta para aparatur sipil negara (ASN) untuk bersungguh-sungguh dalam melaksanakan pekerjaan untuk melayani masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Majalengka. (KF-22)
Share:
Komentar

Berita Terkini