Meningkatkan Kemampuan Danramil dan Babinsa Sebagai Pelaksana Pembinaan Wilayah Tutorial

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Dalam rangka meningkatkan kemampuan Danramil dan Babinsa sebagai pelaksana pembinaan wilayah tutorial, Kodim 0617/Majalengka menyelenggarakan apel Danramil dan Babinsa tahun 2020.

Danramil 1705/Cikijing Kapten Inf Abdul Hamid mengatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kemampuan Danramil dan Babinsa sebagai pelaksana pembinaan wilayah tutorial dan pelaksanaannya digelar selama tiga hari dengan materi bidang teritorial.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dandim yang diwakili Kasdim 0617/MJL Mayor INF Sugiono adapun itu pembawa materi dari Dinas Kesehatan Majalengka, BPBD Majalengka dan Mayor Arh Sobandi pasi Puanter Korem 063/SGJ.

“Perhatikan berbagai materi yang disampaikan selama kegiatan dalam rangka menambah wawasan dan meningkatkan kemampuan dalam berbagai tugas kewilayahan,” tuturnya, Selasa, (8/12/2020).

Ia menegaskan Sebagai aparat teritorial harus mampu mempublikasikan kegiatan - kegiatan yang positif di setiap wilayah binaan dengan mengikuti perkembangan infomasi dan penguasaan teknologi.

"Namun tetap harus menjaga kebugaran tubuh dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas diwilayah,” pungkasnya. (AN-123)
Share:
Komentar

Berita Terkini