Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Oleh Bhabinkamtibnas Polsek Cikijing

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Bertempat di Balai Desa Jagasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Bhabinkamtibmas Desa Jagasari Polsek Cikijing Polres Majalengka, Bripda M. Fadli Nur Hasan S.H. mengikuti kegiatan Monitoring Evaluasi (Monev) Dana Desa dan Pajak Bumi Bangunan, Selasa (22/12/20).

Kegiatan Monev dihadiri oleh Kepala Desa Jagasari Ahmad Juanda beserta Perangkat Desa, Ketua Tim I yang dipimpin Plt. Camat Cikijing Nono Heryano S.Ip. beserta tim, Sekcam Cikijing Taham S.E. Kasi Trantib Wawan Juhawan S.Ip. Kasi PMD Aja Sarjono, Bhabinkamtibnas Desa Jagasari Bripda Fadli dan Bhabinsa Desa Jagasari Serka Suprapto,  Pendamping Dana Desa Jagasari Beni Muslim, S.T., dan Deni, S.Kom., serta Perangkat Desa Jagasari.
Setelah acara pembukaan dan sanbutan-sambutan, dilanjutkan dengan acara inti Monev DD dan ADD Desa Jagasari. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan administrasi serta cek fisik bangunan oleh Tim I.

Adapun pengecekan fisik pembangunan rambat dan TPT di Blok Colom Tengah dengan lebar 2.6 M, panjang 83 M. Dengan nilai Rp. 136.800.000 sesuai RAB.

Berikutnya pengecekan fisik pembangunan Posyandu, di Blok Sukamulya senilai Rp. 153.300.000 sesuai RAB. Dan pengecekan pengadaan masker guna pencegahan virus Corona sebanyak 9.000 Pcs sesuai dengan RAB.
Ketua Tim I Plt. Camat Cikijing menyampaikan, "kelengkapan administrasi sudah lengkap dan sesuai, namun perlu dirapikan lagi dalam penyusunan dan pajak PBB harus segera dilunasi sesuai penugasan."

Sementara itu Bhabinkamtibnas Desa Jagasari Bripda M. Fadli menyampaikan, "selama kegiatan berlangsung aman, lancar, tertib dan terkendali. Juga sesuai dengan anjuran pemerintah, untuk mematuhi protokol kesehatan." Pungkasnya. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini