Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Tahap II di Desa Ciranjeng dan Desa Kondangmekar

Editor: Redaksi author photo

CIKIJING
- Monitoring dan evaluasi Dana Desa (DD) tahap II tahun 2020, bertempat di Aula Desa Ciranjeng dan Desa Kondangmekar Kecamatan Cingambul, Rabu (02/12/20).

Kegiatan monitoring tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin, Danramil Cikijing Kapten Inf. Abd Hamid, Anggota Babinsa Koramil Cikijing, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul, Camat Cingambul Nono Heryano, Kasi Pemerintahan Yaya Suhaya, Kasi Pemberdayaan Desa Mahmud Alnazar, Kasisos Cingambul H. Hidir, Fungsional Umum PMD Wawan, Kepala Desa Ciranjeng Toto Mustofa, Kepala Desa Kondangmekar Darma Henriana, serta para Pendamping Desa.

Hasil Monitoring dan evaluasi Dana Desa (DD) tahap II tahun 2020 tersebut antara lain di Desa Ciranjeng berupa pembangunan Rest Area Pasar Desa, dengan target seluas 500 M2 dan yang terealisasi seluas 639.5 M2 berarti ada kelebihan seluas 139 M2.

Sementara itu personil yang terlibat dalam monitoring Dana Desa dihadiri oleh AKP Udin Saupudin, Bripka Abudi, Bripka Titing S., Bripka Yanwar Arie dan Sertu Denny A.

Kegiatan monitoring dan evaluasi selesai hingga pukul 11.00 siang, dan selama giat berlangsung berjalan aman, lancar dan kondusif. (AN-123)
Share:
Komentar

Berita Terkini