Patroli Malam Hari Dipimpin Oleh Kanit Sabhara Polsek Cikijing

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka, rutin menggelar dan melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas di sejumlah wilayah. Sekaligus dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tatap muka, serta dialogis bersama warga guna memberikan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi tentang Covid-19 kepada warga.

Ps. Kanit Sabhara Polsek Cikijing Aipda Eman Subagja bertindak selaku bawas, pada malam minggu laksanakan patroli ke sejumlah tempat serta menghimbau kepada warga yang berkumpul agar membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Sabtu malam (19/12/20).

Aipda Eman Subagja, meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan. Yang bisa mendatangkan kerumunan massa dalam jumlah banyak, baik itu di tempat umum maupun pada lingkungan sendiri.
Ps. Kanit Sabhara Polsek Cikijing Aipda Eman Subagja yang mewakili Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan, "masih ditemukan warga yang berkumpul di beberapa tempat, kita juga menghimbau serta mengingatkan kesadaran warga tentang bahaya Covid-19."

"Polri terus menghimbau kepada masyarakat secara persuasif serta humanis, apabila himbauan tersebut tidak diindahkan maka dapat dibubarkan secara paksa." Pungkas Kanit Sabhara Polsek Cikijing. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini