Penghargaan Sebagai Kabupaten Peduli HAM Diberikan Kepada Pemkab Majalengka

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA - Penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM), dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham RI). Pemerintah Kabupaten Majalengka, kembali mendapatkan penghargaan.

Wakil Bupati Majalengka, bersama dengan Kabag Hukum Setda Majalengka menerima penghargaan tersebut. Di Kantor Kementerian Hukum dan HAM wilayah Jawa Barat, Senin (14/12/20).

Dengan ditetapkannya Kabupaten Majalengka sebagai salah satu dari sembilan kabupaten/kota di Jawa Barat, sebagai Kabupaten yang Peduli HAM dari Kemenkumham RI. Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, mengaku merasa bangga.

Wakil Bupati mengatakan, "Pemerintah Kabupaten Majalengka, sangat mengapresiasi setiap elemen masyarakat, atas pencapaian serta kepedulian terhadap hak asasi manusia."

Kabag Hukum Setda Majalengka H. Dede Supena mengatakan, "adanya penghargaan ini, sebagai pemicu dan semangat bagi kinerja Pemkab Majalengka terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Khususnya, dalam memberikan jaminan Hak Asasi Manusia. Alhamdulillah tahun ini masih bisa mempertahankan pencapaian, serta ditetapkan sebagai Kabupaten dengan kategori Peduli HAM." (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini