PT. Hartadinata Sumbang Mobil Untuk 2 Desa Di Ciamis

Editor: Redaksi author photo
CIAMIS - PT. Hartadinata Abadi Tbk/Apotek Resik Banjarsari, sumbangkan dua unit mobil untuk dua desa di Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (21/12/2020).

PT. Hartadinata yang diwakili oleh tokoh pemuda Banjarsari, Jenal King Komar mengatakan, "pemberian bantuan mobil tersebut, untuk fasilitas tranportasi masyarakat terutama bidang kesehatan."

Jenal mengatakan, “Mobil ini kita namakan mobil layanan umat, nantinya penggunaannya untuk kepentingan masyarakat. Terutama bagi warga yang sakit, mobil ini bisa siapa saja yang menggunakan.” ujarnya.

“Sementara bantuan mobil layanan umat untuk Desa Langkapsari, Kecamatan Langkaplancar sudah kita serahkan kemarin. Pihaknya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat di dua desa penerima." Ucapnya.

Perwakilan perusahaan PT. Hartadinata, Nurdin menyerahkan mobil layanan umat secara simbolis, kepada Bambang selaku Pjs. Kades Desa Banjarsari.

Sementara itu, Omang selaku tokoh masyarakat Desa Banjarsari, "mengaku bangga dengan adanya pengusaha asal Banjarsari, yang telah peduli serta ikut andil dalam memajukan daerah."

Sebagai masyarakat, ia mengucapkan terimakasih kepada PT. Hartadinata atas pemberian bantuan mobil ini.

“Insyaallah dengan adanya bantuan mobil layanan umat ini, bisa meringankan beban masyarakat. Sekarang masyakarat yang sakit saat hendak darurat untuk ke rumah sakit, sudah ada fasilitas yang standbye 24 jam,” katanya. (RC-10)
Share:
Komentar

Berita Terkini