Tabrakan di Jalan Evakuasi Anggota Polsek Utara Barat (Utbar) Kota Cirebon Meninggal Dunia Ditempat

Editor: Redaksi author photo
CIREBON - Anggota Polsek Utara-Barat (Utbar) Aiptu Edris Suherman Saputra meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Evakuasi depan Wisma Sunyaragi pada Selasa (22/12) sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut keterangan laporan kecelakaan lalu lintas, Kasat Lantas Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama menjelaskan bahw ń∑ecelakaan yang terlibat yakni kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol E 3854 CD dengan kendaraan minibus dengan nopol yang tidak di ketahui.

Adapun kronologis kejadian, Kendaraan sepeda motor Honda nopol E 3854 CD datang dari arah utara ke selatan atau dari Lampu Merah Sunyaragi menuju arah Jalan Evakuasi, motor melaju terlalu ke kanan sehingga berbenturan dengan kendaraan minibus yg datang dari arah berlawanan. Setelah kejadian kendaraan minibus dengan nopol tidak diketahui langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara itu pengemudi kendaraan sepeda motor Honda nopol E 3854 CD diketahui anggota Polsek Utbar Aiptu Edris Suherman Saputra (49) Meninggal dunia ditempat dan Dona Maulana (40), Luka ringan, setelah kejadian kedua korban dilarikan ke RSUD Gunung Jati dan hingga kini Kepolisian tengah melakukan proses penyelidikan dan penyidikan. (KF-21)
Share:
Komentar

Berita Terkini