Kapolda Beserta Gubernur Jabar Kunjungi Daerah Tanah Longsor di Kab. Sumedang

Editor: Redaksi author photo
SUMEDANG - Dimusim penghujan dengan intensitas tinggi, menyebabkan terjadinya beberapa peristiwa seperti banjir dan tanah longsor. Seperti halnya yang terjadi di Kec. Cimanggung, Kab. Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si. yang didampingi oleh Gubernur Jawa Barat mengunjungi TKP tanah longsor di Perum Pondok Daud Kp. Bojong Kondang RT. 03/10 Ds. Cihanjuang Kec. Cimanggung Kab. Sumedang, Minggu (10/01/2020).

Forkopimda Prov. Jabar lakukan pengecekan langsung ke lokasi tanah longsor, serta memberikan arahan agar melaksanakan evakuasi dengan memperhatikan situasi dan kondisi alam sekitar.

Dengan memperhatikan faktor keamanan Personil yang melakukan evakuasi, harus menjadi perhatian, Jangan sampai ada korban berikutnya. Selain itu agar seluruh personil dan pihak terkait tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Forkopimda Prov. Jabar terhadap korban bencana alam tanah longsor, serta memberikan motivasi kepada seluruh personil yang terlibat dalam evakuasi. Serta berbelasungkawa terhadap keluarga korban, berharap semua korban yang masih tertimbun dapat segera ditemukan. (DK-892)
Share:
Komentar

Berita Terkini