Monitoring Distribusi Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Di Desa Kasturi Oleh Kanit Intelkam dan KSPK Polsek Cikijing

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Monitoring dan pemantauan langsung pembagian Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di Desa Kasturi Kecamatan Cikijing. Oleh Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto yang memerintahkan kepada anggotanya, Senin (11/01/21).

Kapolsek Cikijing Toto Sumarto mengatakan, "adanya program pemerintah dalam bentuk BNPT, perlu adanya peran anggota dalam hal ini Kanit Intelkam untuk melaksanakan pengamanan serta monitoring kegiatan tersebut. Agar kegiatan pendistribusian berjalan aman, lancar dan tepat sasaran."

Kanit Intel yang didampingi perangkat desa Kasturi, memantau langsung kegiatan pendistribusian BNPT kepada masyarakat yang telah terdata sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Anggota Bhabinkamtibnas mengecek kelayakan beras dan telur yang hendak didistribusikan kepada Keluarga Penerima Manfaat, apakah layak atau tidak. Dari hasil pengecekan tersebut didapat beras dan telur dengan kualitas baik.

"Bumdes Duta Amanah Desa Kasturi dipilih sebagai tempat pembagian Bansos, dengan jumlah penerima manfaat sesuai dengan realisasi bulan lalu sebanyak 218 orang KPM." Pungkas Kanit Intelkam. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini