Peresmian Gedung PKK dan DWP Kab. Majalengka Oleh Bupati Majalengka

Editor: Redaksi author photo
MAJALENGKA - TP-PKK beserta Dharmawanita Persatuan (DWP) Kab. Majalengka Menggelar Tasyakuran, peresmian gedung yang dilakukan langsung oleh Bupati Majalengka. Bertempat di gedung PKK areal Setda Kab. Majalengka, Jum'at (08/01/21).

Peresmian tersebut dihadiri oleh Sekda, Asisten Daerah Kab. Majalengka, Staf Ahli, Ketua Dharmawanita Persatuan Kab. Majalengka beserta anggota, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Majalengka beserta jajaran, Kepala OPD, Dirut RSUD Majalengka dan RSUD Cideres, Dirut BUMD dan Ketua TP-PKK Kecamatan.
Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi M.M.Pd. dalam sambutannya mengatakan, "mengucapkan puji syukur, atas prestasi Pembangunan yang telah dicapai ditahun 2020 pada masa kepemimpinannya. Yaitu telah menyelesaikan pembangunan gedung TP-PKK dan DWP Kab. Majalengka senilai Rp. 2 miliar, tentunya keberhasilan tersebut diraih atas kerja keras berbagai pihak. Disisa-sisa luluh lantahnya skema anggaran pembangunan, dengan adanya pandemi Covid-19 ini."

"Proses pembangunan gedung ini, saya sendiri yang langsung mengontrol dan mengawasi pengerjaannya, alhamdulilah sekarang bisa kita saksikan bersama gedung TP-PKK dan DWP berdiri dengan hasil sangat baik. Yang artinya, ketika dalam suatu pembangunan adanya pengawasan dengan baik maka hasilnya akan baik pula." Tandas Bupati.
"Dengan kerja keras bersama, khususnya tim TAPD juga para Kepala OPD dalam mengatur anggaran dimasa pandemi sekarang. Kita masih bisa menghasilkan beberapa prestasi ditahun 2020, juga masih dapat melakukan pembangunan selain gedung TP-PKK dan DWP." Tambahnya.

"Adapun untuk pembangunan lainnya yaitu Bunderan Munjul, Kompleks GGM, Alun-alun pedestarian, Taman ex Mapolres, Gedung DPRD, Tempat parkir belakang Dewan, Gedung KPU, Gedung BPBD, Gedung Bapenda, RSUD Talaga dan lain sebagainya." Ucapnya.
"Pembangunan yang bisa dijalankan itu artinya, kita masih bisa bergerak melawan Covid-19 tidak hanya melawan substansif Covid-19 itu sendiri. Akan tetapi kita melawan dengan kompensasi dalam pembangunan, dan inilah bukti nyata yang bisa kita lihat dan rasakan bersama." Pungkasnya. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini