Sopir Mengantuk, Avanza Terguling di Depan RS Pelabuhan Cirebon

Editor: Redaksi author photo
CIREBON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan RS Pelabuhan Jalan Sisingamangaraja Kota Cirebon, Jumat, (22/1/21). sekitar pukul 11.30 WIB. diketahui dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari lokasi, Peristiwa bermula saat mobil Avanza Nopol E 1250 CJ yang dikemudikan Winoto alias Toto (60) Pensiunan PNS warga Suranenggala Kabupaten Cirebon melintas di Jalan Sisingamangaraja namun tiba-tiba mobil oleng dan menyenggol spion mobil daihatsu Sigra Nopol E 1380 CF yang tengah terparkir dibahu jalan milik Jefri (29).
Setelah menyenggol spion mobil milik Jefri, Mobil yang dikemudikan Toto menabrak trotoar hingga akhirnya terguling bahkan nyaris menabrak becak.

"Saya ngantuk, saya dari arah celancang mau ke BJB, Alhamdulillah saya ngga apa-apa tidak ada luka," ujar Toto.

Sementara itu Kasat Lantas Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, setelah mendapat kabar kecelakaan, unit laka lantas langsung menuju TKP untuk menolong dan mengatur lalu lintas.
"Kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai, dan menyadari bahwa ini musibah dan segala kerugian telah ditanggung masing-masing," pungkasnya. (DK-892)
Share:
Komentar

Berita Terkini