Gelar Apel Ops Yustisi Antisipasi Malam Minggu Oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC)

Editor: Redaksi author photo
CIREBON KOTA - Kegiatan yang kita laksanakan, sebagai bentuk dukungan pada kebijakan pemerintah yang memberlakukan PPKM. Semoga apa yang kita laksanakan, tercatat sebagai ladang ibadah dan amal perbuatan kita. Tegas AKP Sugiono SH mengawali amanatnya dalam apel yustisi antisipasi malam minggu yang digelar di Halaman mako Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC). Sabtu (06/02/21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH. S.Ik. MH melalui Kapolsek KPC AKP Sugiono SH menyatakan, "antisipasi malam minggu ini dalam wilayah hukum Polsek KPC, dengan penegakan disiplin terhadap warga masyarakat yang tidak memakai / menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar / pada saat keluar rumah sekaligus dengan sasaran pengunjung Kawasan pelabuhan yang bermalam minggu". Ujarnya.

Dengan melibatkan 4 (empat) personil Aiptu D. Sumbada (Ps. Ka Spkt), Aiptu Supandriyo (Reskrim), Aipda Samsul. (Sabhara) dan  Brigadir Suganda (Spkt). Tutup AKP Sugiono SH.
Imbuh kasubbag humas, "Kegiatan berupa patroli secara humanis. Dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih nongkrong baik di warung atau di sepanjang jalan dalam kawasan pelabuhan cirebon. Serta menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan baik dan benar". Tandas Iptu Ngatidja, SH. MH. (DN-908)
Share:
Komentar

Berita Terkini