Patroli Malam Sambangi Obyek Vital SPBU Oleh Anggota Polsek Cikijing

Editor: Redaksi author photo
CIKIJING - Bripka Hengki Wira beserta tiga anggota laksanakan patroli rutin kewilayahan malam hari, dengan menyambangi obyek-obyek vital serta tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan. Rabu (03/02/21).

Bripka Hengki menyambangi karyawan SPBU dengan melakukan dialogis, serta menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pelaku kejahatan jalanan. Tidak lupa juga untuk waspada terhadap pandemi Covid-19 yang masih marak di wilayah Kecamatan Cikijing.

Untuk memudahkan pengawasan dan pemantauan, dengan menggunakan kamera CCTV maupun patroli secara berkala. Jika mendapati hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas yang lainnya agar segera melaporkan kepihak kepolisian, himbauan dari anggota Polsek Cikijing kepada karyawan spbu.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, S.H., S.I.K., M.Si., yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan bahwa, "patroli kewilayahan pada obyek vital spbu untuk selalu tingkatkan, sebagai antisipasi terhadap aksi kejahatan jalanan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif". Ujar Kapolsek Cikijing. (V-15)
Share:
Komentar

Berita Terkini