Berlibur di Kuningan Belum Sempurna Jika Tidak Berkunjung Ke Tempat Wisata

Editor: Redaksi author photo
KUNINGAN - Ada banyak tempat wisata yang menarik di kota ini, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, terapi ikan, dan lainnya.

Salah satunya yang tidak kalah penting untuk dikunjungi ada Taman Wisata Alam Linggarjati, yang hanya beberapa ratus meter saja dari wisata naskah perjanjian linggarjati.

Wisata alam Linggarjati ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencintanya, karena banyak arena permainan anak-anak hingga dewasa ada disini.
Terbukti dari pantauan oleh awak media jabarsatu.id pada hari ini Jum'at 14 Mei 2021 dengan Bapak Ozi selaku manager wisata alam linggarjati memaparkan terus berupaya melakukan langkah-langkah strategis dalam mengelola wisata alam ini agar tidak tergerus oleh dampak pandemi ini.

Biasanya disetiap akhir pekan ini, suka ada pagelaran musik panggung (organ) sebagai ciri khas di wisata alam ini sekaligus daya tarik untuk para pengunjung yang berkunjung ke wisata alam linggarjati. Namun, sesuai protokoler kesehatan dari pihak terkait, sampai hari ini kami belum mendapatkan izin untuk mengadakan kegiatan-kegiatan music seperti biasanya demikian imbuhnya.
Walaupun, dalam kurun waktu satu tahun belakangan ini sangat terdampak oleh adanya kasus Covid 19 yang sampai sekarang masih terasa dampaknya.

Mengingat pentingnya sektor wisata, harus ada kebijakan tepat dari pihak pemerintah untuk terus mengembangkan wisatanya ditengah tengah arus Covid 19. Dengan tetap menjaga protokoler kesehatan, sesuai aturan-aturan pemerintah. (B-07)
Share:
Komentar

Berita Terkini