Kasat Lantas Polres Ciko, Apel Pagi Dalam Rangka Persiapan Ops Ketupat Lodaya 2021

Editor: Redaksi author photo
CIREBON KOTA - Guna mendukung kesuksesan dan keberhasilan dalam Ops Ketupat Lodaya 2021, Sat Lantas Polres Ciko melaksanakan apel pagi dan pengecekan kendaraan dinas Sat Lantas Polres Cirebon Kota bertempat di halaman Mako Polres Ciko. Sabtu (01/05/21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat lantas Polres Ciko, mengatakan, "apel oleh jajaran satuan lalu lintas, guna mengecek baik kesiap siagaan personil dan juga kelayakan unit kendaraan dinas (randis) yang dimiliki oleh jajaran satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota. Guna mengetahui kondisi kendaraan sebelum pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2021". Jelasnya.

"Pengecekan ini bertujuan untuk memaksimalkan kinerja dari satuan lalu lintas, dalam pelaksanaan operasi kemanusiaan tahunan yaitu Operasi ketupat lodaya 2021. Apel pagi oleh anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota guna mengecek kehadiran dan kesiapan anggota di lapangan apakah ada yang sakit atau tidak. Mengingat dalam kegiatan operasi ini, mengedepankan fungsi satuan lalu lintas". Tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama, SIK MH CPHR Pria nomor satu di jajaran lalu lintas Polres Ciko.
Sebagai pelaksana dalam giat apel tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H,. Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK MH CPHR, KBO Lantas Polres Ciko Kanit Regident Sat Lantas Polres Ciko, Kanit Patwal Sat Lantas Polres Ciko, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres ciko dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Tambah Kasubbag humas Polres Cirebon kota.

Hasil dari pengecekan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota, siap untuk melaksanakan Ops Ketupat Lodaya 2021 dan Kendaraan dinas Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Secara keseluruhan masih laik pakai dan siap di gunakan untuk persiapan Ops Ketupat Lodaya 2021. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH kasubbag humas polres Cirebon kota.
Share:
Komentar

Berita Terkini