LSM Laskar NKRI Korcam Pabuaran Santuni Anak Yatim Piatu serta Duafa Juga Bagikan Takjil dan Masker

Editor: Redaksi author photo
Subang - LSM Laskar NKRI Kordinator Kecamatan Pabuaran DPD Kabupaten Subang, berikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Pemberian santunan yang dilakukan secara door to door, oleh jajaran LSM Laskar NKRI Kordinator Kecamatan Pabuaran. Santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa tersebut diberikan di beberapa tempat, diantaranya warga kampung Babakan Abun RT 25/08 Desa Salam Jaya, warga kampung Munjul RT 32/10 Desa Pabuaran dan warga Kampung Kiara Goong. Minggu (02/05/20).

Selain itu di bulan suci ramadh ini jajaran dan pengurus LSM Laskar NKRI Korcam Pabuaran, membagikan ratusan paket takjil dan masker kepada para pengguna jalan di depan Kantor Kecamatan Pabuaran.

Dulhamid Ketua Korcam Pabuaran mengatakan, "giat tersebut merupakan bentuk kepedulian dari kami kepada masyarakat, dan dibulan yang penuh berkah ini kami ingin berbagi kebahagian dengan mereka". ujarnya.
Dulhamid menambahkan, "mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD LSM Laskar NKRI Kabupaten Subang Anton Nugraha, beserta seluruh jajaran pengurus yang telah mendukung dan turut mendampingi dalam giat tersebut." sambungnya.

"Tak lupa pula kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat yang turut andil dan turut serta dalam giat tersebut,dan kedepannya kami berharap bisa terus melaksanakan giat ini secara continue". pungkas Dulhamid. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini