Masjid Subulussalaam RW 14 Permata Harjamukti Cirebon Siap Gelar Sholat Idul Fitri

Editor: Redaksi author photo
Kota Cirebon - Masjid Subulussalaam RW 14 Permata Harjamukti Utara Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon akan menggelar Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 M, dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 secara ketat. 

"Insya Allah, pelaksanaan Sholat Idul Fitri akan kami laksanakan Kamis 13 Mei 2021 atau 1 Syawal 1442 H dengan memperketat dan mematuhi protokol kesehatan dan telah menyiapkan 1000  masker untuk dibagikan kepada jamaah Sholat Idul Fitri", ungkap Ketua DKM Subulussalaam Naim Abdurachman, Senin, (10/5/21). 

Pihaknya menyebut akan menyediakan sarana dan prasarana, seperti tempat cuci tangan di beberapa titik, memeriksa suhu tubuh jamaah serta membagikan masker yang telah disiapkan. 

"Kemudian saat pelaksanaan Sholat pun jamaah harus menjaga jarak dengan shaf yang sudah disiapkan pihak DKM Subulussalaam," ujarnya. 

Bendahara DKM, Ading menuturkan pada pelaksanaan sholat Idul Fitri akan diumumkan juga perolehan zakat fitrah, infaq dan shodaqoh serta shodaqoh selama pelaksanaan sholat taraweh. 
Sementara itu Ketua DKM, Naim Abdurachman menjelaskan pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri akan digelar di halaman Masjid Subulussalaam pada Jam 06.00 WIB. 

"Dan yang bertindak sebagai Imam yakni, Ustadz Husni Mubarok dan Khotib Ustadz Didi Sunardi SE Sektetaris PD DMI Kota Cirebon yang juga sebagai Wasekjen PW DMI Jawa Barat," pungkas Naim.
Share:
Komentar

Berita Terkini