Pengusaha Tambang Pasir Perbaiki Jalan Kabupaten

Editor: Redaksi author photo


Subang - Jalan Kabupaten  yang  melintang  di wilayah Kecamatan  Dawuan,  hari ini diperbaiki  oleh  pengusaha  tambang pasir, Sabtu malam  01/05/2021.

Perbaikan  jalan  kabupaten yang menjadi penghubung antara Kecamatan Dawuan dan Kecamatan Sagala Herang tersebut yang sedang diperbaiki oleh perusahaan Tambang pasir lokal milik H.Agus sudah dimulai sejak kemarin malam Jum'at 30/04/2021 dari pukul 20:00 hingga dini hari.

Perbaikan  jalan  Kabupaten  sepanjang 8 km  tersebut  dilakukan di Empat titik, yaitu di Desa Dawuan Kaler, Desa Dawuan Kidul , Desa Cisampih  serta Desa Jambe Laer.

Iwan putra bapak H.Agus pemilik dari perusahaan Tambang pasir yang berlokasi di kampung Jambe Laer Desa Jambe Laer Kecamatan Dawuan , saat di temui awak media jabarsatu.id di lokasi perbaiakan jalan di Desa Cisampih Rt 01/06 menuturkan," bahwa biaya perbaikan jalan tersebut diperkirakan mencapai 100 juta Rupiah, dan sumber dana yang dipakai diambil dari uang kas perusahaan ,ujarnya.

Perbaikan jalan tersebut ,rutin dilakukan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri dan kegiatan ini sudah di laksanakan sejak tahun 2014 Hinga sekarang pungkas Iwan.

Asep tokoh pemuda Desa Cisampih,yang ditemui di lokasi pekerjaan perbaikan jalan tersebut mengatakan," masyarakat Desa cisampih khususnya sangat antusias dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak H.Agus atas kepedulian nya terhadap lingkungan dan masyarakat dan berharap ini jadi contoh untuk pengusaha lainya,pungkas Asep. (Dadang Jaenudin)
Share:
Komentar

Berita Terkini