Akibat Senggolan Motor, Pengemudi Sepeda Motor Tergilas Ban Truk. Perkaranya Ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciko

Editor: Redaksi author photo


CIREBON KOTA,- Terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di wilayah hukum PolresCirebon Kota, tepatnya di Perempatan lampu merah Jalan Evakuasi kel.sunyaragi kec.kesambi Kota Cirebon. Senin (17.01.22) jam 08.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas membenarkan kejadian tersebut "pihaknya menerima laporan kejadian laka lantas, dan korban informasinya meninggal dunia di TKP". Ujarnya.

Lanjut kasat lantas Ciko "Kecelakaan yang terjadi melibatkan antara Kend.sepeda motor no.pol: E 3231 JO yang dikemudikan SA (50 th), blok Karangdawa Kel. Cikeduk Kec. Depok Kab. Cirebon. Datang dari barat menuju timur (arah sumber menuju by pass). Setibanya di TKP / perempatan Evakuasi, tidak bisa menjaga jarak aman berkendaraan sehingga berserempetan dengan kendaraan.sepeda motor jenis dan no.pol tidak dikatahui."

"Kemudian terjatuh kesamping kanan dan dari arah belakang / searah, datang kendaraan dump truck no. pol: E 8876 ME yang dikemudikan oleh DS (38 th), beralamat ds. Buntet Kec. Astanajapura Kab. Cirebon dan melindasnya". Jelas Alumni Akpol 2013 ini.

"Guna pemeriksaan lebih lanjut, korban yang meninggal dunia di bawa ke Rs. Gunungjati. Kemudian kedua kendaraan di amankan di unit laka lantas dan personil Laka lantas Polres Ciko menghubungi pihak keluarga korban yang meninggal dunia. Untuk kerugian materiil perkiraan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) taksiran sementara." Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

Share:
Komentar

Berita Terkini